Rabu, 09 Juni 2010

Mendengarkan Mereka Lagi :)

Semalem saya menata ulang hardis laptop saya yang berantakannya minta ampun. File foto, mp3, kuliah. Tiga itu beserta anak-cucunya yang geletakan dimana-mana. Terhitung sejak masuk kuliah profesi pertengahan 2009 lalu sepertinya kehidupan laptop ini agak semrawut! Uda overheating, tak punya baterai pula, bagaikan pasien cancer yang selama hidupnya tergantung obat, maka laptop saya tak akan menyala sedetik pun tanpa colokan listrik!

Dan karena semua itu akibat ulah saya sendiri [keranjingan nge-game The Sims, sampe batere drop!], saya berusaha berdamai dengan laptop ini. Bagaimana pun jasa-jasanya selama saya kuliah tidak bisa dibayar dengan materi saja.

Karena saya sedang menabung demi menginjakkan kaki di pasar tradisional Marrakesh [hohoho], maka saya tidak bisa menyisihkan uang jajan untuk membeli baterai laptop. Dari dulu juga ngga pernah sih sebenernya, hahaa... Yaaah saya putuskan untuk menata 'daleman'nya saja, this is the best i can do. Saya melek-melekin mata ini sampe jam tiga pagi semalam.

Dan tahu apa yang saya dapat?? Playlist winamp saya berubah total. Lupakan Belle and Sebastian, ERK, dan Alicia Keys, beserta segerombolan sontrek-sontrek film Hollywood yang selalu saya putar.

Saya mendengarkan kembali lagu-lagu yang sudah lama terkubur ini :p

Twentyfirst Night - Mungkin.
*Oh, vokalisnya ganteng! :D

Ipang BIP - Sekali Lagi
*Lagu keren ini menjadi soundtrack empat film pendek yang diperankan oleh para bintang iklan sabun Lux. Kebetulan lagu ini dipasang pada bagian filmnya Dian Sastrowardoyo dan si ganteng tapi udah laku, Christian Sugiono. Filmnya bagus, romantis, hooho... settingnya di kereta.
FYI, yang ini benar-benar FILM! Bukan 'film bintang Lux lain' yang lagi hueboh setengah mati itu, you know what and you know who.

Dewi Lestari - Simply
*You simply inspire me

Saras Dewi - Lembayung Bali
*Saya sendiri belum pernah tahu bagaimana wajah si Mbak bersuara merdu ini, tapi overall, this is a very beautiful song...

Slank - Juwita Malam
*Saya dengar ini setelah nonton Banyu Biru beberapa tahun yang lalu. Lagu lama yang dinyanyikan kembali oleh Slank dengan asik sekali...

Yap, winamp saya sekarang hanya berisi lima lagu itu. :)


1 komentar:

  1. Lembayung Bali dulu tak kira yang nyanyi rita effendi put:D

    BalasHapus