Rabu, 26 Mei 2010

I'm Not Crazy, I'm Just a Little Unwell

Beberapa jam yang lalu saya sedang di dalam Sancaka, kereta yang membawa saya dari Surabaya menuju Jogja. Ngga tau kenapa, tiba-tiba saya merasa ngga enak. Unwell. Memikirkan banyak hal. Lalu saya putuskan untuk telepon sahabat saya yang lagi hepi di Jakarta sana. Siapa tau, saya ketularan hepi, hahaa... ternyata perbincangan hanya seputar, "kenapa?" dan saya jawab, "ngga tau."

Hoho... Ngga kreatif emang penyakit saya ini. Ngga ngerti maunya gimana. Tapi saya sering kok kayak gini, tiba-tiba up, tiba-tiba bete... Ngga asik kalo pas kayak gini, saya bingung sendiri. Yaudahlah, saya bikin postingan aja.


Kangen sama temen-temen SMA saya. Si Sekar yang mungkin lagi praktek di Bali, si Sulih yang galak tapi sekarang katanya ngga galak lagi, cengeng malah... haha... si Kiki yang lagi dikarantina di Bogor, si Icha Gomez yang masih suka pasang status alay dan belum bisa direhab... hehee... well, saya bener-bener kangen sama kalian... segerombolan orang yang paling baik dan ngga pernah ngatur saya harus begini begitu...

Foto di atas dan di bawah ini diambil sekitar Juli 2008. Waktu itu kita traveling ke Bromo berlima. Nyampe Penanjakan pas subuh. Asik. Seru. Kita pake baju berlapis-lapis saking dinginnya udara saat itu. Saya bahkan ngga bisa menggerakkan tangan buat motret. Kaku.

Si Gomez en Sekar ngga kuat naik ke kawah, jadi mereka putuskan untuk naik kuda, belagak jadi cowgirl :)
Kiki mabok, tapi anehnya bukan selama perjalanan. Dia itu selalu mabok pas hiking. Di Ijen juga penyakitnya itu kumat lagi, hehe... Sulih pernah bilang, ntar kalo umur kita udah 25 ke atas, kalo kita udah mencar-mencar ngga karuan, wajib hukumnya nyempetin traveling bareng lagi, awas kalo pada sok sibuk!!!



Hehe, yasudah... semoga saya segera membaik dengan membuat tulisan kecil ini :)

Cangkringan, Jogja. No music.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar