Jumat, 07 Oktober 2011

Segelas Thai Tea Rasa Traveling

Segelas Thai Tea Rasa Traveling :)

Suka gambarnya, tapi kurang sreg sama rasa teh di dalamnya... Gelas unyu seperti ini bisa Anda temukan di gerai-gerai J.CO Donuts and Coffee. Bukan promosi sih, karena saya bukan apa-apanya mereka. Dikasih diskon juga enggak...
Eh, tapi kata si pacar, arah boncengan si Mbak itu kebalik... Hm... ato mungkin di Eropa emang kayak gitu ya? Ngga pake helm pula... Tetep safety riding ya, pemirsa, di manapun Anda berada...

Udah deh, sekian dulu acara blogging saya :))

5 komentar:

  1. cihuuuyyy, kata si pacar :)) udah pamer nih ceritanyaaaa? :p

    BalasHapus
  2. Anu ya, agak itu ya, kalian.. hm. hm.

    BalasHapus
  3. wah ya ternyata sudah pake mas pacar. mas pacar uhui tenan kok :3

    BalasHapus