Rabu, 30 Mei 2012

Ngga Pake Judul

Ketika sedang tidak tahu hendak menulis apa, saya selalu berkunjung ke blog Mbak Ririn (@bu_konjen). Seperti malam ini, saya sudah berulang kali log in di blogger, tapi tak kunjung menulis apapun. Saya sudah bosan dengan menulis perjalanan. Hahaha, that's true. Ternyata saya juga mengalami sindrom malas-membawa-pulang-pekerjaan-ke-rumah. 

Ketika pekerjaan saya mengharuskan paling tidak menulis sebanyak 2000 kata, maka saya sudah sangat malas untuk mengulangnya lewat blog pribadi. Palingan di-posting di blog wordpress yang mdmang saya buat demi menampung portfolio. 

Saya selalu iri dengan blog-blog yang begitu jujur. Benar-benar bercerita tentang kehidupan pribadi. Beberapa blog yang saya masukan kategori jujur adalah blog Mbak Ririn dan Fanny Sudarti. Keduanya punya perbedaan usia. Mbak Ririn sekitar 8 tahun di atas usia saya. Dulu saya mengenalnya dari dunia maya juga, hingga akhirnya kami berteman baik seperti keluarga lama dari kampung. Sebagai anak ajensi sejati, ritme kerja beliau sangatlah waw. Membaca blog Mbak Ririn serasa hidup di dalam dirinya langsung, yang memiliki rutinitas180 derajat berbeda dari saya. 

Fanny Sudarti mungkin lain lagi. Dia seumuran dengan saya. Sering ngepost berbagai video musik yang menarik. Terakhir dia ngepost tentang perdebatannya di fesbuk dengan orang-orang pro Lady Gaga-dibatalin. Lucu. Hahaha... Fanny tipikal perempuan sarkas yang cerdas. *sok teuuu*

Malem ini pun saya berkunjung ke blog Mbak Ririn. Sekedar mencari pencerahan. Hahaha. Si pacar juga mulai protes kenapa saya jarang ngeblog lagi. FYI, blog ini yang katanya bikin dia naksir saya. Oh men, gaswat kalau sekarang dia ngga naksir saya lagi, gara-gara jarang posting. +__+

Tapi nulis itu susaaaaah... Apa saya yang kurang jujur ya? 

3 komentar:

  1. naksir gara-gara blog, berasa dejavu ane ada yang pernah ngomong gini... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh jadi yang itu naksir anumu juga ya... hm..

      Hapus