Kamis, 07 Juli 2011

Blessing July

Apalah yang harus saya ucapkan, selain terima kasih kepada Tuhan. Walaupun ibadah saya masih sangat ala kadarnya, tetapi Tuhan tidak mengurangi aliran rezeki pada saya berupa kesehatan ketika jauh dari rumah dan masakan Mamah, kuat melek saat dikejar deadline, teman-teman baik yang semakin banyak daaan sebagainya.

Terima kasih atas ulang tahun 'pertama' sebagai freelancer, atas banyaknya festival budaya di bulan Juli, atas kuis simPATI nonton Heri Poter, atas Rizki Bakti yang akhirnya mau bikin twitter, atas kabar baik yang mengatakan bahwa Perahu Kertas saya ternyata selama ini berada ditangan Navan di Jogja, atas traktiran Ayos Min Ho yang baru dapat proyekan dari bapaknya, atas munculnya seri #DikNarti berkebangsaan Pacitan, Lek Nurul yang lulus sidang dengan mata berbinar, Nuran yang datang dari Jerman dengan selamat walopun belum sungkem sama saya padahal sudah ngapelin pacarnya yang notabene tidur di kamar sebelah, Gifta yang telah dilancarkan urusan untuk kepergiannya kuliah di Korea, Ferzya yang sudah menginjakkan kaki di Jailolo Jainahe, Wana yang katanya mau syuting Prison Break Nusa Kambangan special edition, Mas Jeri yang mau ngasih Final Cut Pro, Mas Perdana Abdillah yang ngado duit di saat kantong saya kembang kempis, dan terakhir, terima kasih atas telepon Mamah tepat di hari ulang tahun saya, dan mengabarkan bahwa ada putra temannya yang 'minat' sama saya, umur 24 tahun kerja di Jakarta. Siap nikah.

*Petir menyambar, naga 3D melayang, Bibi Lung kembali pada pelukan Yoko Himasa*

Toloongg yaaa... tolong... buat kamu, kamu, kamu yang naksir sama saya, tolong... untuk segera menindaklanjuti ajang-semi-perjodohan ini!

*Ga santai*

Ah, sudahlah... Yang penting terima kasih atas doa kalian semua. Mungkin saya bukan Nikita Willy, yang ketika ulang tahun ke-17 diberi kado sebuah mobil seharga lebih dari 2 milyar. Tapi saya Dwi Putri Ratnasari, yang walaupun sudah menginjak 24 tahun sejak 5 Juli kemarin, tapi wajah saya masih tampak oenyoe.

*Digampar berjamaah*

Bukti saya memang unyu!

8 komentar:

  1. "Nuran yang datang dari Jerman dengan selamat walopun belum sungkem sama saya padahal sudah ngapelin pacarnya yang notabene tidur di kamar sebelah"

    wooo, aku gurung nang kosmu dul :D rina maeng nyusul aku nang stasiun, terus ngeterno aku nang kosane ayos, hehehe...

    besok pagi saya kesana, bawa sebatang coklat buat yang kemaren ultah tapi belum traktir saya nonton catatan harian si boy :p

    BalasHapus
  2. met milad Bakpooooo!!
    ditunggu traktiran plus undangannya

    BalasHapus
  3. Jangkrik, aku moco maneh tibake postingan iki memang kampret tenan!

    BalasHapus
  4. waduh disindir iki... oke2 nanti saya sempatkan mampir ke kostmu untk ngasih fcp-nya. ato kalo punya waktu sudilah mampir ke rumah sakit AL, saya sementara pindah kost disana :)
    silahkan copas installer saya sepuasnya + bonus titipan ayos + lonely planet (ebook) 2008 complete (kalo mau) :))

    BalasHapus
  5. @anjos: *misuh balik*
    @kaka uyan: ma'acih cokelatnya eaaa...
    @mas prast: nggih, dirantos mawon :)
    @mas jeri: siap!! :)

    BalasHapus
  6. Wahh, ulang tahun ya. Selamatt, Mba Putri.
    Semoga sakinah mawadah warrohmah #eh

    BalasHapus
  7. @mas ipungsh: iyeeee sakinah mawadah warrohmah... amiiin! :D

    BalasHapus