Minggu, 22 Mei 2011

The Gulali Festival












Just some random shots from Malang Tempo Doeloe VI. It was my very first impression about this event. Yes. Gulali. All around you! ;)

6 komentar:

  1. wah wah, seru iki.
    sayang ra sido melu aku, ngapunteniupun bulek
    the guilty festival :(

    eh bwt sampe kapan iki acara mtd?

    BalasHapus
  2. huahaha the guilty festival iki opo to, ommm??
    santai aja lagi, kemarin aku juga ketemu temen2 di sana..

    ini acaranya sampe hari minggu kemarin :p

    BalasHapus
  3. jadi pengeeeen gulali deh....

    BalasHapus
  4. aku aja yg pulang ke malang nggak sempet ke mtd.. rasa-rasanya ada dua jenis gulali yg nggak ke expose olehmu
    1. warnanya agak kecoklatan, pake wijen, pake bambu dipotong-potong, masih sangat kental
    2. warnanya agak pink, kadang ada yg kuning keemasan, bentuknya sudah diolah menjadi serabut, ditarih dalam blek seperti blek kerupuk, lalu yg jualan bawa rebab (alat musik gesek)

    betul?

    lalu di pernikahan leny kemaren ada kembang api ya? aku juga pas di rumah tuh...

    BalasHapus
  5. @mas iman: iya gulali coklat en pink, lah ini ga sengaja juga bikin postingan ini setelah ngeliat foto2 di laptop kok banyak gulalinya hhhehe.. lain kali motret deh itu gulali yang lain..

    ya ampyyuun... iyo mas, nikahane Leny ngalah2i taun baru... pake kembang api!

    @elfira: seru kalo sore, fir, kalo malem, males ke sini.. rame puol... :)

    BalasHapus