Jumat, 09 Juli 2010

Memorable Picture: Pulau Cilik-Karimunjawa


Seorang teman, bernama beken Sambas, mahasiswa (sok) metrosexual dari Fakultas Ekonomi, pernah mengatakan hal ini pada saya..

Sambas: "Hahaa... Put, apaan ni...?? Kalo kamu nyemplung di Kuta selengkap ini, jelas diketawain sama bule-bule... disangka gila... Hekekekee..."


Saya: "Hekekekeke.... Soalnya di Kuta udah ngga ada tontonan lain si, makanya bule-bule cari bahan tertawaan. Kalo di sini, mo nyemplung pake mukena juga ngga bakal masuk CNN..."


Gambar ini diambil ketika saya dan tiga teman saya traveling ke Karimunjawa untuk pertama kali. Saat itu kami semua baru saja melaksanakan ibadah sidang skripsi. So free... hehee... Dan Pulau Cilik ini adalah salah satu pulau dalam agenda islands hopping. Pulau yang benar-benar kecil, coba saja mengelilinginya... Hoho... Pasir putihnya yang lembut, air lautnya dingin, view gunung Muria yang menjulang, ngga ada ombak menghantam, ngga ada orang lain mengganggu... adem ayem tentrem... Rasanya, pigmen kulit yang mulai gelap pun sudah ngga bakal dipeduliin lagi ketika tiduran di kasur air ini. Mungkin ini yang namanya lupa daratan. :D

Captured by Manna. Pulau Cilik. Karimunjawa. 16 Agustus 2009.

1 komentar:

  1. temen mu tu emang sok tau kok.. kayaknya dia gk pernah ke pantai kuta,, gk ada lagi dipantai kuta pantainya sampai terlihat bersih dan 2 warna..

    BalasHapus