Selasa, 31 Mei 2011

Tik Tok!

Waktu melesat secepat Shinkansen, eh tiba-tiba besok udah masuk bulan Juni aja. Udah pertengahan tahun 2011. Uuuhh... Harus senang atau nyesel, bingung juga. Niat tahun lalu sih pengen 'ngapa-ngapain' yang lebih banyak di 2011. Sejauh ini, ya cukuplah 'yang lebih banyak' tadi bikin saya menggagalkan rencana kesini dan kesitu, lalu beralih ke rencana yang lain. Aih, pokokmen (sok) ribet dan (sok) repot... Satu keinginan terwujud, diselingi beberapa kegagalan di kanan kiri. Ya biasalah ya... Kalau kata tweet Giring Nidji kemarin, cobaan datang memang untuk dilewatin.

Hm, apalagi ya... There's so many things i gotta do sebenernya di tahun ini. Banyak mimpi, banyak yang ingin dicapai, banyak belajar. Pinginnya sih mulai membiasakan diri bikin caption foto, ngga begadang kayak petugas ronda, ngga sering-sering makan nasi sambel (ohyaowoh, salahkan Imute yang berada dekat kos saya!), rajin ngeberesin kamar kos yang kata Rika, berantakan kayak mahasiswi Esmod, dan sebagai-bagainya... Uuuuh dan ini udah lewat 6 bulan aja. Cepet banget ya! Banyak yang terjadi... yang seneng, yang ngga enak, yang ngga disangka, yang bikin jatuh, yang bikin ketawa... Yang penting dan yang ngga penting. Sliweran dalam hidup saya.

Oh sudahlah. Ocehan ini sungguh ngga mutu adanya. Tapi, tapi, kalo kalian sendiri, pencapaian apa aja yang udah didapet di pertengahan tahun ini?

*Nulis sambil nyanyi Hitomi No Junin-nya Laruku*

5 komentar:

  1. sudah banyak merenung, tpai belum jalan kemana-mana,
    huks.

    BalasHapus
  2. pasti gara2 uyan lulus hiks..

    sambil teriak teriak its gonna rain nya Bonie Pink

    BalasHapus
  3. @hilmy: eh jangan merenung aja.. ntar kesambet piye?
    @dhani: lho, uyan uda lulus ya? Alhamdulillah kalo gitu :) Dhani nyusul ya secepat kilat pos! XD

    BalasHapus
  4. hmm apa ya yg belum kesampaian, pengen bikin cuplikan video rekonstruksi bangunan2 tua di Sby. Gabungan antara live shoot + matte painting.
    moga2 bbrp kelar tahun ini.

    yg udah kesampaian planning ke Kl sama Kamboja,
    trus yg paling penting normalisasi makan 3x sehari :)))

    BalasHapus
  5. jadi inget deadline "tugas yang tidak boleh disebut namanya" put-_-a

    BalasHapus