Selasa, 27 Juli 2010

Prisoner of Love


Saya inget dua tahun yang lalu udah niat ngedonlot lagunya Utada Hikaru yang Prisoner of Love ini, hahaa tapi ya kok lupaaa. Kebetulan beberapa waktu yang lalu, saya YM-an sama seorang temen, Rere. Kami berdua iseng-iseng ngobrolin mbak Ueno Juri. Lalu, tring!! Saya inget lagu ini, dan langsung saya unduh saat itu juga. Sekalinya saya pasang di playlist, langsung pake mode repeat track seharian, wehehe... Sebenernya saya bukan penggemarnya Hikki banget sih, paling ya suka sama beberapa lagunya kayak First Love, Sakura Drops, gitu-gitu aja...

Nah, kebetulan si Prisoner of Love jadi sontrek dorama Jepang yang judulnya Last Friends. Bukan dorama haha-hihi. Sudah bisa terlihat dari posternya kan?? Nah, kebetulan temen saya, si Rere lagi tergila-gila sama Nodame Cantabile, yang dimainkan oleh Ueno Juri tadi. Dia berperan jadi cewek manis tapi dodol dengan bakat luar biasa sebagai pianis. Kalo udah pegang tuts piano, dia kayak hidup di dunia lain.

Kebetulan saya nonton Last Friends duluan daripada Nodame Cantabile. Di sini saya jadi gegar-Ueno Juri. Kenapa??? Karena Last Friends sendiri adalah dorama tersadis yang pernah saya lihat. Ceritanya juga sangat kompleks. Lah kok si mbak Juri itu maen jadi tomboy, pembalap motor, lesbian pula... Mwahhaha, makanya beruntunglah si Rere yang belom nonton Last Friends. Ngga bakal ilfil duluan, kayak pengalaman saya. Eh, tapi beberapa orang bilang si Juri jadi kelihatan ganteng banget di film ini, hehe... Yaaah gantengnya orang Jepang, ganteng-ganteng cantik gitu... Pretty Boys...

Oya, di Last Friends juga ada Nishikido Ryo. Jangan bayangkan dia jadi cowo melankolis lagi kayak di Ichi Rittoru No Namida. Si Ryo berperan sebagai pacar sadis, psycho, sarkas, suka ngegampar cewe, trus kalo mo ditinggal si cewe, dia nangis-nangis kayak anak kecil. Pokoknya dia menjadi lelaki yang sangat menganggu, walopun udah ditolak berkali-kali sama si cewe.. Saya jadi agak ilfil juga sama si Ryo :D Yahh walopun agak males-malesan nontonnya, karena ngga ada lucu-lucuannya sama sekali, tapi selese juga 11 episode Last Friends itu. Hehe... Akting mereka bagus sih, sadisnya naujubilaah!!

Hm, kalo Prisoner of Love mungkin menggambarkan isi hati Ruka (Ueno Juri) kali ya.. Yah dia kan lesbian, sedangkan si cewe yang ditaksir cuman menganggap Ruka adalah teman terbaiknya yang selalu bisa diandalkan kapan saja. Ruka sendiri adalah tipikal orang yang 'tidak memaksakan', yang penting orang yang dia cinta itu bisa bahagia, walopun dengan orang lain, maka Ruka sudah bisa lega. Lega tapi miris.

Eh iya, isi lagu si Hikki ini jadi agak dangdut kalo ditranslet ke bahasa Indonesia...


"aku tahanan cintaaa... tahanan cintaa..." :p

Hm... ini postingan sebenernya ngomongin apa siih?? Wkkkwkw...

2 komentar:

  1. Nah, klo posting yang ini bertepatan dengan tanggal lahir blog-ku....hehe.

    BalasHapus
  2. ho iyo po?? selamat ulang tahun augene's blog :)

    BalasHapus