Sabtu, 12 Juni 2010

Speedy Scandal


Film Korea yang diproduksi tahun 2008 ini adalah tontonan wajib dikala bete melanda. Mo berapa kali diliat juga pasti masih ngakak-ngakak, at least itulah yang terjadi pada saya. Hahaa... tapi sungguh, percayalah! Film ini merupakan Best Korean Comedy Movie versi saya, dan sudah terbukti manjur setelah saya rekomenkan pada beberapa penggila K-movie lainnya.

Nggaaa... kali ini, yang dijual bukan pria-pria ganteng berwajah tirus bernuansa surga firdaus. Walopun harus diakui, memang itu salah satu daya tarik film Korea. Hoho. Yang main mas Cha Tae-yun,seorang aktor Korea yang dilahirkan dengan wajah ngga menarik-menarik banget, haha... tapi menurut saya sendiri, dia adalah spesialis pemeran film bergenre komedi. Saya masih inget muka konyolnya di My Sassy Girl versi the movie, ketika ketemu mbak-mbak mabok. Niatnya nolongin, tapi si mbak malah dengan senang hati muntah di kepala Tae-yun. Hihi... Apes, men.

Nah, kalo di film ini, nasibnya sangat baik [dibanding film-film Tae-yun yang lain]. Usianya 30 sekian, dan kerjaan sebagai DJ radio bisa menghidupinya secara 'berlebihan'. Apartemennya wawww... Gebetannya juga wawww... Yang ngga wawww ketika dia harus menghadapi kenyataan: 'one nite stand'-nya dulu, pas jaman SMP, ternyata menghasilkan seorang putri. Dan si cewek yang dateng dari kampung itu, juga membawa oleh-oleh buat Tae-yun, yaitu seorang cucu laki-laki. Dia menjadi seorang ayah dan kakek sekaligus, dalam satu hari :p Dua tamu dekil yang positif ber-DNA sama dengan si dije, akhirnya turut 'mewarnai' kehidupan apartemen yang menurut saya terlalu bersih dan mulus itu, dan berkali-kali sukses bikin bete si empunya.

Selain akting konyolnya Tae-yun, the adorable Wang Seok-hyun, berhasil membuat film ini menjadi tontonan yang ngga ngebosenin. Dia berperan sebagai Hwang Ki-dong, si cucu dadakan. Ini anak, sumpah, lucu setengah mati! Dia di sini suka sleepwalking, tidur sambil keliling-keliling apartemen. Akting gitu aja, ngga pake ngomong, sudah bisa bikin saya ketawa-ketiwi. :D





Overall, Speedy Scandal memiliki isi cerita yang kreatif dan ngga biasa, selain itu dukungan ketiga pemain utama yang aktingnya nguawur sekali mbanyolnya, menjadikan film ini sebuah tontonan yang sangat menghibur dan layak diputar berkali-kali :)

Hepi watching!


7 komentar:

  1. udah nonton, iyo sing iki lumayan.

    BalasHapus
  2. hai mbak dwi.

    sbagai penikmat film-film korea, saya suka penggambaran ini: pria-pria ganteng berwajah tirus bernuansa surga firdaus!

    hakakkakakkaa..

    yup, film ini segera masuk ke jajaran list film-film yang mau kutonton :D
    terimakasii..

    BalasHapus
  3. terima kasih kembali... selamat menikmati si lucu Hwang Ki-Dong, hanie....

    BalasHapus
  4. wah dari fotonya biikin penasaran gimana filmnya

    BalasHapus
  5. paling suka pas adegan si kakek ama cucunya sama2 deg deg sirrr ketemu cewek cantik di sekolahnya si cucu :D

    si cucu ketemu teman sekelasnya, si kakek ketemu kepala sekolah :D

    BalasHapus
  6. asli ni pelem lucu tapi ada sedihnya juga, pokonya sipdah..

    BalasHapus