Jumat, 04 Juni 2010

Sepulang dari 'Menaklukan Malaria'

Ada orang aneh. Bukan yang pake kacamata, itu temen saya, Al Sheila. Yang jilbaban, itu saya, dan sudah jelas kita berdua bukan orang aneh (i hope). Kita lagi di CCCL, abis nonton talkshow Vaincre le Paludisme, atau bahasa gampangnya Menaklukan Malaria. Trus siapa yang aneh? Iya, yang itu, yang cowo.

Kenapa ada orang yang ikutan nampang di kamera orang yang ngga dikenal?
Apa Mas itu ngga takut, fotonya saya masukin blog, trus saya komentarin kayak gini... Apa Mas itu ngga takut, saya 'bencongin' mukanya, terus saya aplot di fesbuk? Apakah proverb kuno sekarang sudah berubah menjadi, tak sok kenal, maka tak sayang.

Hm, eniwei, saya senang bisa mendengar kata-kata ini lagi dalam talkshow itu: larva, parasit, preventif, kuratif, promotif, blablatif... ternyata, saya bisa juga rindu kuliah farmakologi... :D

2 komentar:

  1. alsheila (tokoh pendamping)5 Juni 2010 pukul 11.30

    iyah, saya juga kangen dengan kata ituh. sebenernya saya pegangan kamu pyut, karena saya tahu disebelah kamu itu ada orang aneh.
    *takut kamu diapa-apain, juga biar aku bisa narik kamu kalo dia mulai grepe (ouch berlebihan ya?)

    kayanya dia orang jurnalis deh put!!

    BalasHapus
  2. haaaaaah, masa sih mo grepe-grepe... hoho kita ga aneh, tapi lebai yo, Ce..

    BalasHapus