Rabu, 18 Agustus 2010

Pictures With a Dreamy Feel

Siang itu sangat terik, matahari sangat asik, dan kami berempat iseng-iseng berhadiah jalan ke sebuah pantai cantik di pinggiran kota Jember.

Gambar di atas ini diambil oleh temen saya, si Ayos. Katanya mo bikin efek toycam. Dan karena saya sangat suka sama kamera mainan, maka menurut saya, hasil jepretan ini sangat ciamik soro!! Good job, I like it! Muka si model jadi keliatan agak ghostly saking silaunya cahaya matahari. Em, foto yang ini cuman saya edit warnanya aja, saya jadiin BW.

Nah, karena itulah, saya yang biasanya kalo motret sering overexposure en suka backlight (heheee), iseng-iseng ngedit beberapa foto itu, biar ngga kebuang percuma karena salah cara pengambilannya :p Semakin dramatis cahaya backgroundnya, semakin ngga keliatan muka si model, maka saya semakin menggilainya :D




PS: 1. Bandeenk di Papuma; 2. Ayos di atas Rodeo Boat; 3. Cece di THR; 4. Rina di rumah saya

4 komentar:

  1. Gak overexposure wajah ayoyos n bandenk emang ghostly,,,wkwkwkwk,,,

    BalasHapus
  2. hahaha, rina tampaknya sudah ketularan nuran: suka sarkas ya. hmm mulai wild iki ketoke...

    BalasHapus
  3. suka fotonya ayos put... soale wajahe gak keliatan, dadi menyenangkan, hehehehe

    BalasHapus
  4. Di semua jejaring sosial ; isi comments kok mung gosip dan nyek-myek an!

    BalasHapus